Minggu, 03 Juli 2011

Tas Ransel dan Laptop

Semakin berkembangnya jaman, penggunaan laptop yang semula hanya digunakan untu keperluan bisnis saja, sekarang sudah menjadi suatu trend atau sebagai barang pelengkap yang harus dimiliki seseorang hanya karena gengsi semata, terutama bagi anak muda atau remaja. Penggunaan laptop sebagai trend juga ditunjang dengan berbagai aksesoris laptop yang tidak biasa atau unik, seperti mouse dengan berbagai bentuk seperti mobil-mobilan atau speaker dengan bentuk yang elegan dan juga TasLaptop yang tidak ketinggalan memiliki motif yang beraneka ragam. Tas Laptop yang dulu hanya berfungsi sebagai pelindung laptop saat Anda membawanya bepergian, kini bisa juga untuk mempercantik laptop Anda.
Anda tidak perlu repot-repot mencari  Tas Laptop dengan gambar tokoh atau barang kesukaan Anda, karena banyak toko-toko yang sudah menjual Tas Laptop dengan berbagai model dan motif.  Bahkan banyak toko online yang menjual Tas Laptop impor yang tentunya dengan model yang sangat menarik.
Sebaiknya pemilihan Tas Laptop tidak sepenuhnya bergantung pada segi keindahannya saja, namun sebaiknya juga disesuaikan dengan kebutuhan kita dan dengan pemilihan bahan yang berkualitas agar tidak cepat rusak. 

Dari segi kebutuhan, Anda bisa memilih menggunakan Tas Laptop biasa yang dibawa dengan tangan, ataupun Tas Laptop yang berbentuk Tas Ransel. Tas Laptop yang biasa, biasanya lebih memiliki banyak motif gambar dan bahan serta bentuk tas yang simpel. Ukurannya pun beragam, mulai dari ukuran kecil untuk netbook, sampai  ukuran besar untuk laptop. Sedangkan untuk Tas Laptop berbentuk Tas Ransel, model yang tersedia memang lebih sedikit, namun tak kalah menarik. Dari segi muatan yang bisa dibawa di dalam tas, Tas Ransel lebih memungkinkan Anda membawa barang yang lebih banyak, seperti laptop, mouse, charger baterai dan barang lainnya.  Namun ukurannya pun cenderung lebih besar dibanding Tas Laptop biasa dikarenakan space tas yang juga cukup besar. Anda tidak perlu kawatir laptop Anda akan terbentur, karena Tas Ransel laptop ini tidak seperti Tas Ransel biasa, namun ia memiliki space khusus untuk meletakkan laptop, dimana bahan tas lebih tebal seperti bahan untuk Tas Laptop biasa.
Pemilihan bahan Tas Laptop juga sangat penting. Untuk apa kita memiliki Tas Laptop dengan model yang menarik, namun hanya bisa bertahan satu atau dua bulan saja? Kita harus membeli yang baru lagi setiap bulannya, sehingga biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit hanya untuk membeli Tas Laptop saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar