Selasa, 25 Oktober 2011

Tas Kulit


Saya akan mengatakan bahwa perempuan yang memiliki Tas Wanita yang terbuat dari kulit Beruntung benar-benar memang beruntung - ada cukup koleksi bagus untuk memilih dari antara Koleksi Merek Beruntung tahun ini, gaya mulai dari yang elegan dan lebih konservatif untuk "keluar atas" desain cantik, warna dan pola.


Tas Gaya Messenger - Messenger tas tahun ini (dan terakhir) telah menjadi sangat populer karena kenyamanan mereka dalam melaksanakan sejumlah besar bahkan barang-barang berat. Merek lineup Beruntung tas kulit mencakup beberapa utusan yang mati untuk! Cantik melapis dengan pola yang berbeda dan warna untuk memilih dari.

Patchwork Tas - Salah satu hal yang Merek Lucky adalah dikenal terbaik untuk adalah kemampuan mereka untuk mengumpulkan kain perca untuk membuat beberapa desain yang paling cantik yang pernah! Tas Murah ini berkisar dari tambal sulam persegi sederhana untuk agak rumit, dihiasi (dan selalu berwarna) desain.

Tas Hobo - Acara-tas hobo berarti agak luas dalam koleksi dan sulit untuk membuat pilihan pada menjadi favorit bagi kelompok ini. Hobo tas kulit yang tersedia secara umum memiliki kulit cantik, banyak desain yang berbeda dan unik dan adalah beberapa tas yang paling berguna karena ruang yang memadai dan fitur organisasi.

Tas Stash - Berikut ini adalah kelompok lain tas yang telah membuat tas Merek Kulit Beruntung beberapa favorit untuk wanita. The "Stash" tas memiliki kantong luar dan dalam untuk membuat mengorganisir mudah - beberapa memiliki kulit timbul, beberapa halus. Semua dari mereka (menurut saya) cukup indah.

Jika Anda berada di lookout untuk tas Kulit besar Beruntung, daftar di atas harus memberikan Anda ide yang baik setidaknya titik awal di mana untuk melihat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar