Sabtu, 26 Mei 2012

Memilih Sepatu


Sepatu adalah barang yang pasti dapat Anda temukan di dalam lemari pakaian wanita. Bagi wanita, hukum yang berlaku adalah: Sepatu saya tidak pernah cukup! Anda membutuhkan sepatu untuk setiap musim, setiap tema acara dan setiap kegiatan. Anda membutuhkan sepatu untuk berbagai kesempatan, Anda perlu memakai sepatu ketika keluar ke sekitar rumah, dan Anda perlu sepatu untuk sehari-hari. Dan tidak peduli berapa berat badan Anda, Anda harus selalu dapat menemukan sepasang sepatu untuk membuat Anda tampak luar biasa dan mengusir rasa khawatir Anda.


Artikel ini memberikan tips tentang mencari sepatu yang sempurna Anda. Sepatu sempurna bagi Anda akan tergantung pada sejumlah faktor. Tipe tubuh Anda menentukan jenis sepatu apa yang harus Anda hindari atau pakai. Pakaian Anda akan membantu Anda memilih sepatu dengan modle yang terbaik dari apa yang kamu punya dalam lemari. Anda harus mencocokkan sepatu dengan tema kegiatan Anda dan juga busana yang Anda kenakan. Anda tidak dapat memakai sepatu yang sama untuk bekerja dan pesta. Akhirnya, jika sepatu tidak nyaman, dapat menciptakan banyak masalah bagi Anda dalam jangka panjang.

Jenis Tubuh dan Sepatu Anda:

Dalam proses memilih sepatu, Anda tetap harus memperhatikan ukuran tubuh Anda, ukuran kaki Anda dan juga berat badan Anda. Bagi wanita pendek, sepatu hak yang paling pas adalah sepatu dengan heels atau hak yang berukuran 2-3 cm. Sepatu hak sangat tinggi dapat membuat Anda terlihat tidak seimbang jika Anda memakai hak yang terlalu tinggi. Gunakan sisa pakaian yang memanjang, dengan toning sepatu untuk stoking dan rok atau kaus kaki dan celana panjang supaya penampilan Anda sempurna. Sepatu bot setinggi lutut juga pilihan yang bagus. Sepatu yang terlalu tebal atau terlalu halus akan membuat kaki Anda terlihat lebih berat. Hindari sepatu dengan model ujung jari persegi, tumit stiletto, wedges dan sepatu datar. Jika Anda memiliki betis tebal, hindari sepatu bot betis pertengahan. Jika Anda kaki panjang, sepatu runcing akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang. Bentuk tumit harus sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda berat, stiletto akan makin terasa berat bagi Anda karena beban Anda akan bertumpu pada kaki Anda.
Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara untuk mencocokkan pakaian dengan sepatu:

Bahan: Sepatu murah tidak harus identik dengan bahan atau material yang murah meriah atau tidak berkualitas. Anda harus segera membuang konsep berpikir itu menjadi: Anda sebenarnya bisa mendapatkan sepatu yang luar biasa tanpa uang yang banyak. Cobalah berkunjung ke toko online dan Anda dapat cek harga pasaran pada toko onlin tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar