Kamis, 31 Mei 2012

Tips Membeli Sepatu untuk Wanita


Membeli sepasang sepatu untuk wanita, baik itu jenis sepatu boot, sepatu pesta atau sepatu kantor bisa jadi proses yang akan memakan waktu yang berjam-jam tidak hanya bagi pria namun bagi wanita itu sendiri. Jika Anda sedang berpikir untuk menghabiskan sebagian uang Anda untuk membeli sepasang sepatu wanita yang baru namun Anda tidak ingin menyesal pada akhirnya, berikut adalah sepuluh tips untuk membeli sepatu wanita.


Tahu ukuran Anda
Hal ini mungkin tampak jelas sehingga sering disepelekan, tetapi banyak wanita menderita rasa tidak nyaman karena mereka tidak tahu ukuran sepatu mereka dengan tepat. Kaki setiap wanita berbeda, dan ukuran yang umum (ukuran all size) tidak selalu memberikan ukuran atau model sepatu yang paling cocok untuk Anda. Seperti ukuran pakaian modern, ukuran sepatu perempuan dapat bervariasi secara signifikan - ukuran lima di satu toko atau pengecer mungkin sangat berbeda dari ukuran lima dari pemasok online. Ingat bahwa lebar kaki sama pentingnya denga ukuran panjang kaki Anda, sehingga mencari penjual sepatu yang menawarkan berbagai sepatu untuk dapat Anda coba sehingga Anda dapat menemukan sepatu yang memiliki ukuran yang sangat nyaman bagi kaki Anda.

Urusan penampilan
Setelah membahas ukuran, maka sekarang yang perlu dibahas adalah mengenai tampilan sepatu yang akan Anda beli. Ini tidak hanya berlaku untuk kaki Anda saja - misalnya jika Anda membeli sepasang sepatu bot, Anda juga harus mempertimbangkan ukuran betis atau panjang kaki Anda untuk memastikan boot sesuai dengan benar. Sepasang sepatu yang paling baik bukan hanya sepatu yang nyaman Anda pakai, namun juga tampak bagus ketika Anda mengenakannya

Anggaran
Tahu anggaran Anda. Sepatu wanita dengan kualitas yang baik memang harganya lebih mahal, tapi ingat bahwa membeli sepatu dengan kualitas yang baik merupakan investasi Anda karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang pada waktu dekat untuk membeli sepatu yang baru lagi. Anda akan menjadi lebih boros jika membeli sepatu  yang kurang berkualitas namun harganya murah.

Acara
Jika Anda sedang mencari sepasang sepatu wanita untuk acara khusus, pertimbangkan jenis aktivitas yang akan Anda menghadiri (acara terbuka mungkin bukan tempat terbaik untuk memakai sepatu hak tinggi!). Pertimbangkan bahwa Anda mungkin akan berdiri untuk waktu yang lama, sehingga sekali lagi, kenyamanan adalah sama pentingnya dengan penampilan.

Kulit atau sintetis?

Memilih sepatu berdasarkan bahan pembuatnya memang merupakan hal yang sangat subjektif dan tergantung pada pilihan pribadi Anda sendiri, tapi sepatu dari bahan kulit memiliki keuntungan dalam hal keawetan dibandingkan kulit sintetis dan akan meregang dengan cepat agar sesuai dengan kaki Anda dengan sempurna. Namun, jika Anda sedang mencari sandal gaya musim panas, sepatu dengan bahan kain bisa jauh lebih nyaman dipakai, menjaga kaki Anda dingin dibandingkan dengan sepatu yang terbuat dari kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar